Selasa, 02 April 2013

Anugrah yang Cantik dan Baik Hati

Surat Al Fatihah

Bismi allaahi alrrahmaani alrrahiimi, alhamdu lillaahi rabbi al'aalamiina, alrrahmaani alrrahiimi, maaliki yawmi alddiini, iyyaaka na'budu wa-iyyaaka nasta'iinu, ihdinaa alshshiraatha almustaqiima, shiraatha alladziina an'amta 'alayhim ghayri almaghdhuubi 'alayhim walaa aldhdhaalliina.


Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Engkaulah Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, Yang menguasai di Hari Pembalasan. Hanya kepada Engkaulah kami sembah dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan. Tunjukilah kami jalan yang lurus. Jalan orang-orang yang telah Engkau beri ni'mat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.

 In the name of Allah , the Beneficent , the Merciful. Praise be to Allah , Lord of the Worlds. The Beneficent , the Merciful. Owner of the Day of Judgment. Thee ( alone ) we worship ; Thee alone we ask for help Show us the straight path. The path of those whom Thou hast favored ; Not ( the path ) of those who earn Thine anger nor of those who astray

(http://www.ayatalquran.net/2011/08/al-fatihah.html)

Terimakasih ya Allah...telah Engkau kabulkan doa kami.....


Kegembiraan luar biasa kami rasakan pada hari Selasa tanggal 11 bulan 12 tahun 2012. Operasi dilakukan jam 00.00 dan pukul 00.30 putri kami lahir. Dokter mengizinkan suamiku untuk merekam proses kelahiran si kecil dini hari di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya dengan sehat dan sempurna, berat 3.540gr dan panjang 52cm. 

Putriku lahir pas di tanggal HPL nya walaupun sempat direncankan akan di cesar besoknya tanggal 12-12-12 (katanya tanggal cantik hehe), namun putriku mendesak untuk segera keluar dan ketika sampai rumah sakit sudah bukaan 5 hhhuffttt....hampir saja "mbrojol" di mobil kamu nak...:).

Inilah detik-detik Allena terlahir ke dunia...









Putri kami ini kami beri nama "Allena Sheila Agatha" yang berarti Anugerah dari Allah yang cantik dan baik hati. Begitulah harapan mama dan papa untukmu sayang....menjadi pribadi yang cantik lahir dan batin.

Inilah foto putri kami yang diambil 12 jam setelah lahir...
Semua bayi yang baru lahir di Husada Utama difoto untuk bingkisan pulang seperti di bawah ini :



Terima kasih Dr. Relly YP, SPOG dan Dr. Hartoyo, SPA serta seluruh tim operasi yang membantu persalinanku pada dini hari yang dingin.....


Bahagianya kami....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar